Rabu, 27 Mei 2009

Temen kayak ..........(*gak tau mau ngomong apa*)???

******* (sori blank, mozilla-nya ke reset) **********

-------------------------------------------------------
^mulai serius^

Kadang temen gak ngerti apa yang kita mauin.
dan kadang kita gak ngerti apa yang mereka mauin.
hari - hari ini gw sedang merasakan kesepian akan kehadiran
temen baik gw.2 orang temen baik yang dulu, pernah gw lewati
persehabatan bareng mereka.Mereka yang bisa dibilang
bisa mengisi hubungan persehabatan dengan baik, ketika diriku
(*cie elah bahasanya....*) menduduki kelas 1 dibangku SMA.
kadang gw mikir, apa yang selama ini gw lakukan SALAH ?
walaupun memang, gue akuin gue sebagai manusia kadang salah.
Tapi buktinya apabila gw salah, gw minta maaf kok ke mereka..

------------------------------------------------------------------------

gw butuh kejujuran aja, kenapa mereka gw ajak nonton aja
pada gak mau. Menurut mereka gw ini orang yang psycho apa??
, aneh??(kalo ini terserah deh, mereka pada mau ngomong apa aja
tentang gw). Ato mungkin gw selalu melakukan, yang sewajarnya
gw mesti lakukan ke seorang teman, (gila friend, hari gini loh masih mau
nyimpen perasaan lo dalem2 ??? ini jaman teknologi, lo bisa kok ngomong
dengan jujur tanpa harus ditutupi) *pokoknya gw masih menunggu kepastian
dan terutama jawaban dari mereka. Gw gak puas, kalo selama ini
mereka tutupi di belakang gw. terutama untuk si hitam, yang dulu gw nilai
sebagai temen yang begitu bahkan amat baikkkk *(itu)
taulah, gw butuh jawaban bukan kata - kata yang mereka hanya simpan dalam
hati...

-------------------------------------------------------------------

udah ah ---> oh yah gw lagi pengen sketch book buat gambar...
ada yang mau beliin, kalo mau telfon gw (bcanda).
sketchbooknya lyra tuh emang enak untuk gambar...
love it*



Natanael
(yang selalu absurd dalam hidupnya)
27.05.09

Tidak ada komentar: