Jumat, 22 Mei 2009

aaa.... Tugas !!

Minggu - minggu ini gue dipenuhi oleh tuntutan untuk mengerjakan tugas sekolah.(Kenapa, bukannya udah libur?) iya sih, gue udah libur tapi sebagai panitia buku tahunan ada aja kerjaan yang mustu gw lakukan.. kayak sekarang gw lagi ngerjain profil wali kelas dan halaman guru - guru untuk ber-narsisssssss(tambah aja s-nya). pusing = heatic abiss, pengen nonton. Tau deh mau nonton apa ??? ayo ada yang mau ajak saya nonton??Mungkin bulan may ini, ada 2 film yang bikin gw tertarik yaitu : angels & demons-nya tom hanks and night at the museum 2. Angels & Demons kayaknya, bakalan lebih keren daripada The Da Vinci Code (mudah2xan). Kapan yah nonton ada yang tertarik ajak saya nonton??? ayo lewat chat yah !!



(night at the museum 2: night at the symothians movie poster)

(angels & demons : movie poster)

Tidak ada komentar: