Minggu, 31 Mei 2009

after a... cool prom ??

Kemaren prom... hahhahah !!!
gini nih kronologisnya :
dimulai jam 15:30 gw, ke Tommy Salon (bukan, bukan gw bukannya mau nyalon) buat nungguin cynthia. Knapa gw nunggu cynthia soalnya, gw pergi bareng sama cynthia, edi dan reyno. Setelah beberapa menit...menit... edi nyampe di Tommy dan akhirnya kita meluncur(bukan diatas es loooo)ke a place when prom will be held. ehhh ternyata ehh ternyata, akhirnya kita harus menjemput 2 orang the virgin (ahhhkakkakakk...) si Mia dan Hanna... Emang sih, nungguin mereka lama banget!! sampai - sampai si Edi dan Reyno memutuskan untuk ke toilet terlebih dahulu. waktu menunjukan 16:10. Kemudian kita pergi to a gas station for refuel the edi's car. Lanjut, pas didepan rumah sakit asobirin, waktu menunjukan 16:45 itu artinya kita telaaatttt. Tapi ternyata tidak !! kita tidak telat. kemudian 17.00 acara dimulai dengan khidmat... sampai akhirnya pada pukul 20:00 the prom is begin...
secara i'm one the master of ceremony for the prom, akhirnya acara diisi dengan band2, vocal group's, pengumuman ter- ter- ada tergokil, termodis, terlebay dan lain sebagainya... sebelumnya kita makan-makan dulu... And the last, yang gw tunggu2 the dance time. Kali ini, yang menjadi dj adalah Mahesa Utara.. Ada yang tahu gak Mahesa Utara?? ituloh pemenang L.A lights indiefest remix competition. After that, in 23:10 party was over..
Buat pulangnya gw gak bareng Edy, but gw bareng Debby and her parents . Kemudian gw merasa haus pas dijalan.. Pas banget, nyokapnya Debby may beliin adenya makanan.. Kita berikutnya berhenti in Mcdonald's Alam Sutera. Di situ gw nyobain menu barunya, Mcdonald's ICY BLUE FLOAT, asik sih rasanya ada soda tapi the flavour was bubble gum taste dan juga didalam-nya ada nata de coconya gitu... Dan terakhir kita pulang. Dirumah gw masih rindu sama guru - guru yang baik banget menurut gw seperti Bu Umi, Bu Tress, Pa Edy, Pa Agus, Bu Tiwi, Pa Wawan, Lao Tse Yona dan masih banyak lagiiii....

31.05.09
Natanael yang selalu absurd dalam hidupnya
Daaaggghh

Tidak ada komentar: