Jumat, 13 Februari 2009

ValentAlone

Hmmmm... gw merasa sepi banget pas valentine sekarang !!. Semua orang have girlfriend or boy friend(enggak kayak gw, tidakkkkk). There is one girl that i love, tapi menurut gw dia kakak gw yang baik. Gw ga tau kalau dia dah punya pacar / belum.. She so nice, beautiful not painful. Gw bingung, rasanya dicintai bahkan diperhatikan oleh seorang wanita yang memang mencintai. Karena sebenarnya menurut gw cinta datang, dari seseorang yang memang tulus mencintai. Menurut gw, dia memang orang yang selama ini gw cari.. Dia Baik, Workcaholic (pekerja keras.RED)! Dia tidak tahu, kalau gw mencintainya.. Karena selama ini, komunikasi kita hanya terbatas dari telfon, sms dan facebook .

Gw ga tau, kapan gw berani untuk mengungkapkan perasaan gw ini. Karena selama ini, gw masih bingung apa dia bisa menerima gw apa adanya, atau hanya sekedar sebuah harta. Tapi dilihat dari persetujuan nyokap gw takut. Kenapa nyokap gw gak bolehin? karena gw dan dia berbeda keyakinan..


Kita lihat saja kelanjutannya...

(
Happy Valentine's Day All)

Tidak ada komentar: