Kamis, 26 Februari 2009

MUTUN!!! Si Chinese Freak...

ai.. ai.. i'm back

GILA, bentar lagi gw mau ketemu sama MUTUN..
but you must know, kalau sebenernya hari dimana gw ketemu MUTUN adalah
hari dimana gw musti TRY OUT !!
(Bilang apa sama nyokap??, dibolehin gak yah??)

MUTUN(dika.RED) tolongin daku...... tidakkkk..

Lanjut !!

Gw mau cerita tentang temen gw namanya Mr.KoLebay(sebutan aja)
kalian pada tau gak, kalo dikelas gw sering dihina, dijambak secara
bombastis, faktual dan terpercaya(Jadi slogannya Liputan 6).. Dia itu si Mr.KoLebay itu yang
menghina secara lebay.. Gak jelas gtu orangnya, sifatnya itu masih labil gak jelas, terus ada temen gw gtu yang terbawa arus(ombak kaleee??) sm dya. Gua bilang anaknya, itu emang gak asik. Bagus dh, kalau dya jadi ke US (Ujung Selokan) jadinya hidup gw damai gak ada orang lebai..(hahahahaha)!! Gw cuma berharap dia, menjadi tiada(bukan nyumpahin lo, tapi bener. hwakakakaka...)

Udah ah cape ngomongin orang.., tar malah jadi dosa(maafkan aku tuhan..)

Tidak ada komentar: