Sabtu, 07 Februari 2009

Chard and Rasty...

Ao... balik lagi nih!! oh ya, gw mau cerita someone.. that he is, my friend chard(bukan chart..). Chard itu orangnya baik, enak diajakin ngomong. Sama2 cowok yang gak suka titit(dick.RED)!! seperti itulah seorang Chard.. Tadi pas pulang sekolah, gue sama Chard daftar SIMAK-UI soalnya kita berdua mau masuk UI. Gw mau masuk HI dan Komunikasi, sedangkan Chard mau masuk Akuntansi apa manajemen (lupa soalnya...)dan Ekonomi fiskal(katanya dia sih, biar uangnya turun bagaikan hujan di sore hari... Haa... haaa). Terus sorenya, gue les seperti biasanya untuk menghadapi SIMAK-UI . Satu hal yang bikin males gue adalah, kewajiban gue untuk menghadapi TRYOUT SIMAK(tidakkkkkkkkkk.....)!! mana, sekarang gue belom belajar, belom mandi, belom *piiip*(sensor, karena berbahaya)dan yang lainnya ...(udah mulai gak jelas, haaa.....)


Guys, dika dah ngepost trailernya kambing jantan loh... Di trailer ini, ada music score-nya yang berjudul "Jangan Mati Rasty". Pasti ada yang gak tau, kalau sebenarnya Rasty itu bukan artis (Ardina Rasty.RED)tapi dialah seekor ikan milik Dika ketika SMA dulu. (Jika belum tau, bacalah buku KambingJantan : Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh) !!



and dibawah ada teaser posternya kambing jantan:













(and hope that i will have, the premiere ticket)
KambingJantan Website

, mau liat Chard kayak gimana? seperti ini bentuk si "Mr.Gapz"
(yang sering teman gw katakan) :










(si Chard, yang ada di pojok paling kanan)
Last, iwanna say i always be your friend guy's

Tidak ada komentar: