Rabu, 08 April 2009

Bertatapan. Cewek "Radikal" !!

.......................................................

aii guys, tadi gw les (cie cerita)..
pas lesnya aja gw dateng telat, di kelas gw belajar cuma
sekitar 10 - 15 menit doang...
(wakakaka)
setelah selesai, temen gw baru dateng ketika
gw sama yang lain dah keluar dari tempat les...
(langsung temen2 bilang " ta, dah selesai lesnya)

.........................................................

Setelah itu si ta, masuk kedalem bentar buat bicara
sama lala(lalallalala si model). Tadinya tman gw
udah dibilangin, sma kakak tempat les untuk ikut kelas ke-2..
kemudian niat jahat muncul (Devil's mode on)..
karena udah gak tahan gw ajak dia cari makan.. Akhirnya
kita makan di Hokben (Hoka - Hoka Bento.Red).
Pas dateng di hokben gw bingung makan apa, terus liat - liat
menu akhirnya di pilih lah ini :

Tori Don Burrii

....................................................

Setelah makan kita pulang..
pas turun dari hokben, gw liat si cewek "radikal"..
eh ternyata dia juga ngeliat gue.. artinya apa yah??
(artinya gw saling menatap.. hahhah)
dulu emang sih gw ngaku kalo gw suka sama dia...
tapi skarang gak tuh hahahha..
dia, skarang jadi drummernya Vendetta (Itu loh band yang, gitarisnya Prisa)
. Gw juga bingung, kok gw bisa yah pas2an sama dia...
Gw lebih suka proyek pribadinya Rythm Radical. Karena itulah gw manggil
dia cewek yang radikal....

......................................................

p.s :* bentar lagi uan* , abis uan pengen nonton Monsters Vs Alien (3D)

oohyah gw punya twitter and plurk.. di add yah !!

Tidak ada komentar: