Jumat, 10 April 2009

4 Lembar, 1 Juta nama...

Memang tanggal 9 april menjadi konflik diantara publik..
yaitu kmaren diadakan, pemilu nasional !! waktu kmaren
diadakan pemilihan untuk DPD, DPRD Provinsi, DPRD Pusat
dan DPR..Waktu kmaren gw pusing banget, padahal itu bukan
ujian.. dalam satu lembar bisa diitung, 100 nama-an gitu dan
akhirnya gw memilih dengan asalnya (hahhahah, bodo amat dh).
Tapi seengaknya gw telah ikut serta, dalam pesta demokrasi
ini sampai jari kelingking gw biru seperti digigit buaya(nah-loh).

Menurut gw pemilu yang kmaren, kasih untung banget.. Soalnya
dengan menunjukan stempel biru, kalian bisa mendapatkan :

1. 50% potongan masuk Dufan

2. dan gratis frapuccino di Starbucks

wah, asik kan...
.............................................................................

makanya kasian banget , bagi yang gak ikut pemilu...

Tidak ada komentar: