Selasa, 24 Maret 2009

Liburan kok " Kejepit" ?

heum...
apa yang kalian rasakan, jika dirumah cuma bisa online
dan menulis untuk blog pribadimu disaat hari libur ?

apakah diri anda akan merasa jenuh, bete ato frustrated in one day??
"people, doesn't really know what they feel"

yah2 intinya gue lagi bete skarabg.
gatau, apa yang musti gw lakukan di rumah, yang panas (karena cuacanya..)
dan heatic banget..
temen2 dah pada pergi buat nonton film ini :



gue bilangnya gak ikut karena, gue gak terlalu have biggest expectation
sama dragon ball (yah sih, emang guenya aja yang gk suka sama dragon ball).
Padahal karena sebenarnya, uang gue dah abis untuk minggu ini (tidakkkk...)
. Sebenaernya sih gue mau aja ikut, coba gue ada uang pasti gue ikut guys...

p.s *lagi tertarik buat bikin, naskah novel buat dikirimin ke Bukune*
mudah mudahan, gue dapet ide buat nulis. Doakan yah !!

Tidak ada komentar: