Jumat, 06 Maret 2009

Antara "Kambing", Kunci dan Baby Boss

oiii..
kmaren gw nonton, KambingJantan lagi bareng teman2 gw..
(lagi, bukannya lo dah nonton? itu pasti pertanyaan yang bakal keluar dari benak lo !!)
Tapi kemaren tuh gak enak banget secara, gw nonton di BSD PLASA 21.. Disitu filmnya banyak
yang dipotong, gak kayak di premiere (untungnya gw dah nonton di premiere..)
selain itu gw mau kasih tau buat yang pengen nonton di BSD PLASA 21 ati - ati, cause apa yang
pernah jadi rumours kalo di bioskop ada jarum suntik emang bener !!!. Kemaren baru aja, terjadi
sama temen gw.. Jadi si D'aussie Boy lagi mau pegangan bangku, eh ternyata dia menemukan jarum suntik yang ada darahnya... ihhh, spooky banget(takut kena HIV) selain itu
pake ada tragedi segala..

tragedinya adalah :
(jeng...jeng..jejejengggggg......)
si Raff kehilangan kunci motornya (lost a key gtu ceritanya.)
* mulai panik *, gw bantu Raff cari kuncinya.. mulai dari Counter HP (ngapain mas, mau beli hp?. Gak sebelumnya, Raff beli pulsa di tempat itu) tapi jawabanya 0.. Terus kita ke 21, takutnya jatuh di dalam studio 1 (studio sialllaannnn..) tapi jawabannya juga 0.. Pas balik ke parkiran, akhirnya ketemu juga kuncinnya lewat pak satpam situ.. (hahahhah, kinda funny yaw)

setelah ketemu kita akhirnya pergi (ngueeeeeeeeeeeeeennnnggg...) ke Gramedia WTC.. Tadinya gw cuma mau nemenin Rich, buat nyari buku UAN. Terus gue iseng - iseng ke tempat majalah, terus gw nemu majalah yang selama ini gw pengen beli (tatata...tatata.... ) :


"Baby Boss Edisi 07"

akhirnya gue keluarkanlah uang 25.000, sungguh terharu memegang majalah yang selama ini gw beli..

rencananya gw pengen ke TenDencies buat nyari, baju yang kayak dika pake di film KJ..

Tidak ada komentar: