Rabu, 19 November 2008

If I Never See Your Face Again...

hai, balik lagi nih gw... dari judulnya mungkin dah pada tau kalo itu judul dari lagunya maroon 5 ft rihanna. oleh karena judul itu, gue terinspirasi untuk nulis di blog ini. Sumpah gue dah males banget sama jengkol dan adiknya + Qima (kayak nama *bip*). Si Jengkol skarang tuh serba ngumpet - ngumpet kalo lagi di skolah atau diluar skolah..(dikirain dia gw paparazzi kali.. mnigan gw ngintip Ms. Britney) beuh tapi mereka (Qima dan Jengkol.Red) dah baikan lagi... wah bagus dong (plak*plok*plak... huweekkkk).. I Proud for Them.. but kalo dah bete biasanya ini gak bisa diilangin... So i wanna say " i want to never see your face again" ... Sorry to say.. Katanya Demboy, temen gw yang lainnya bilang " Udah dieemin aja, tar juga baik lagi " itu sih emang gue dah pikirin . mudah mudahan aja sih bisa, tercipta dengan baik ( lagu, kalii dicipta) pokok e hari ini tak maknyusss....(kata pak bondan seperti itu)

And if I never see your face again, I don’t mind
‘Cause we gone much further than I thought we’d get tonight
- Maroon 5 and Rihanna

1 komentar:

jesgujesgujess.blog.com mengatakan...

ah! lebay lu,,,,
isi blog lu curhatn smua y?
yg bmakna dikit donk,,, ( hehe,, dalem y? only joke prend,,),,,
eh! bntu rapiin blog gw dunk,,,
baek deh.. :)