Selasa, 18 November 2008

Bingung apa ya???

wow, hari ini berat banget. Dimana hari ini gue harus ketemu jengkol dan gw tanya soal, dia ngomong ke qima tentang apa yang gue ngomongin ke dia. Dan hal ini bikin gw, jadi musuhan sama qima... kurang apa lagi seeh

gw : kol, lo ngomong kan ke cowok lo soal yang kmaren??(apa ya..)

Kol : bukan gw yang ngomong, gw cuma nanya ke dia!! (jawaban munafik, males deeehhh)

apalagi hari ini, gue dikejutkan dengan ulangan seni yang mendadak bikin gue deg - degan (hiii). Mana ujiannya, gw disuruh bikin gambar yang bikin orang ga bisa nebak gambar gue apa !! sampe - sampe pas gw disuruh bikin konsep. Konsepnya yang gw buat tuh gak sesuai dengan brainstorming buat gambar gw sebelumnya. Intinya hari ini bt abissss.... + tadi pas pulang gw ada rapat Buku tahunan, eh ternyata gw terpilih jadi ketua kreatif(tidakkkkkk)... Mana ternyata gue harus ketemu Qima. Dan ternyata si Qima, dipilih gitu jadi wakil yang ngurusin buku tahunan (yeeey...*plak*plok*plok*plak* huweekkkkk....)
.......

*Bt Mode On*

Tidak ada komentar: