Jumat, 11 September 2009

Back Again...

Selama ini gw udah hiatus cukup lama...
, and now i'm back...


gak kerasa sekarang gw udah kuliah, udah duduk dibangku dimana
gw udah gak lagi pake putih abu - abu.. menurut gw program studi
SI cukup mengasyikkan, karena kebanyakan udah gw pelajari selama
ini mulai dari smp sampe sma... kayak mata kuliah cyberpreuneurship
gw disuruh kelola blog, yang memang memiliki tematik sendiri..
ni alamatnya (www.musikfilmartisjadisatu.blogspot.com), terus gw
juga dapet materi Matriks & Transformasi Linier yang gw dapetin dikelas
3 SMA (jadi rindu Bu Tress..) Selain itu gw juga ada Wordpress buat tugas
rekayasa web, jadinya gw punya blog banyak banget...

ahhh udah yah deh...... dadadahhhh

1 komentar:

putrijeruk mengatakan...

mata kuliahnya kedengeran menarik =) jurusan apa?

kunjungan pertama, salam kenal ;)