Minggu, 25 Januari 2009

Ketawa tanpa titik....KYAAAAAhAAhaaa...

Wahaaaa.... gw mau ketawa terus, tiap hari... soalnya waktu 1 minggu lalu, gw sempet ke pondok indah mal (baca : PIM). Kemudian, gw ke gramed buat liat talkshow si Mr. Kayang (raditya dika tak jadi dick-a)dan dio.. Pas liat talkshownya, eh gw bingung soalnya kan dika pasti kalau talkshow kan dia pergi sendiri doang!!! eh ternyata, eh ternyata dika, ngajak adenya ada ingga, anggi, edgar, yudith(tapi gw gak ketemu ma yudith... mwhek2).Oh ya sebelum ke talkshownya dika, gw nonton yes man.. Tuh film keren banget, gw jadiin rekomendasi buat orang, yang sedang baca blog gw(bukan karena gw dibayar sama warnerbros)..soalnya nih film kasih message yang bagus dimana kita harus selalu, mengatakan ya dalam hidup kita dan jangan selalu katakan tidak(khususnya pada narkoba...haahhahaha)..pokoknya must watch.. Oh yah bsok kan imlekkan nih, ceritanya eh ceritanya pasti gw dapet angpao(ang pao apa oen pao yah ??? tapi dua-duanya enak banget)...terus, kalau misalnya dapet rencananya sih gw mau pake buat, beli baju emo buat minggu dpn gw foto(untuk year book)... mudahan2 dapet banyak(amin, smoga)!! ato gak buat beli cd adobe illustrator(heee, kalo angpaonya lebihhhhhhhhhhhhhh).... Gong Xi Fa Choi Yah buat smua...

Tidak ada komentar: