Minggu, 29 Juni 2008

Liburan Hanya Ke......


Guy's lo liburan pada kmana?? pasti pada keluar kota or keluar negeri(a.k.a travelling gtu). Kalo gue cuma kesalah satu tempat anak muda suka kumpul dan(ahhh... cape gak perlu panjanng2 banget nulisnya)..Maksud gue itu my castle, my home Pondok Indah Mal(Mau 1, mau 2 yang penting asik aja).Kmaren gue sama Bonyok tadinya cuma iseng2. Pertama pas nyampe kita makan di mie pahlawan(Gajahmada maksud gue) Terus gue nyari2 2nd edition Baby Boss Magazine, stelah muter2 ampe lama(pussssssssiiiing banget)akhirnya kumenemukannya di TGA bookstore.And last but not least gue sama bonyok ngopi2 di starbucks, And you know pas di starbucks i'am get a new starbucks beverage (Dark Mocha Frappe). It' s so creamy, and taste good mocha.Besok aja gue sama gank -Azka mau jalan lagi ke PIM, love you PIM!!!

Tidak ada komentar: